Rabu, 14 September 2011

FOTOGRAPHY

sekarang gue mengambil jalur motret . sebenernya dari iseng-iseng hobby aje gue mau maju dan mau ikut mendalami ini seni.
padahal dulu kan gue ngambil jalur dance ( waktu SMP ) nah di SMA gue kebetulan banget ada sarana yang mau nampung hobby iseng-iseng gue ini.
awalnya gue ragu , takut cuma gue jadiin main-main aje. takutnya cepet bosen , udah tau gue emg begitu orangnye -__-
tapi gue yakinin hati gue , buat menelusuri dan ngikutin hobby gue ini. ya gue berharap indah pada waktunya aja.
hobby ini kan bisa dibilang ga murah. dan sayang banget kalo cuma dijadiin iseng-iseng.
pernah juga sempet gue males-malesan antara bimbang jadi masuk ini hobby apa engga ? tapi hati kecil gue seakan-akan narik gue biar gue ngikutin apa kemauan nya.
yaudah gue joinlah dengan komunitas 'photography' disekolah gue. yaitu "YUPPENTEK PHOTOGRAPHY CLUB" (YPC) .
itu tuh eskul loh . bukan agency or crew gitu .
yg pinter pasti tau arti eskul :D piss
awalnya gue ogah-ogahan ikut brifing nih eskul , tapi lama-kelamaan gue nyadarin kalo ini jalan yang gue pilih. gue gamau cuma numpang nama doang disana. tanpa ada kerja / bukti nyata dari gue buat diliatin ke orang-orang.
yaudah tuh gue agak sedikit rajin dateng brifing.
suka duka gue rasain juga kalo hunting tuh.
sumpah yah puanaaas soalnya terkadang acara outdoor ( bukan kadang lagi tapi sering ) -___-
alhamdulillah yah tapi gue seneng banget kalo hunting,soalnya gue paling seneng ngeliat hasil-hasil jepretan yang gue potret sesuatu gitu :D haha
gue paling demen motret gaya yang aneh-aneh . jadi biar poto itu ada nilai jualnya dan ada pengalaman sendiri buat guenya :)
udah ah capek panjang-panjang inti nye ye  I LOVE PHOTOGRAPHY  :*


1 komentar: